Selasa, Maret 04, 2008

Pemilihan Ketua RT

Tanggal 3 Maret 2008 lalu, lingkungan PerumahanTaman Serua mengadakan pemilihan Ketua RT. Setelah sekian lama wacana pembentukan RT telah dihembuskan akhirnya terlaksana juga. Acara pemilihan dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi seperti pemilihan umum besar lainnya (...halah...) dihadiri oleh para pejabat Kelurahan, Babinsa, Polsek, AU, AL, AD, RW dan RT sekitar serta para undangan lainnya. Gile banget....banget gile...

Panitia menyiapkan pesta demokrasi RT seminggu sebelumnya, bahkan Pak Turisno pun sebagai Ketua Panitia sampai cuti 3 hari nggak ngantor, betapa loyalnya beliau... atau karena beliau juga sebagai kandidat Ketua RT? Wallahu a'lam deh...hanya Tuhan yang tau hehehe

Acara diadakan di rumah Pak Arfin, di lap bulutangkis. Sampai-sampai beliau membuat panggung permanen di lap-nya. Makasih ya Pak.

Setelah pemungutan suara dilakukan Pak Turisno terpilih sebagai ketua RT dengan perbandingan suara yang lumayan jauh dari kandidat lainnya yaitu Pak Toto dan Pak Agus.

Selamat ya Pak Turisno mudah-mudahan Bapak bisa membawa perumahan kita tercinta ini kearah yang lebih baik, mampu menyatukan semua warga yang berlainan kepentingan, berlainan adat-suku agama dan berlainan yang lain-lainnya (maksudnya?)

Kami semua mendukung kok...

"Hampir semua pria memang mampu bertahan
menghadapi kesulitan.
Namun, jika Anda ingin menguji karakter sejati pria,
beri dia kekuasaan."

Abraham Lincoln (1809-1865)