Senin, Mei 12, 2008

Bukannya nggak cinta nih...tapi...

Teman-teman yang tercinta... hmmm...gini...

Bukannya nggak cinta nih...tapi... berdasarkan hasil musyawarah antara pengurus RT 06/05, warga dan pihak developer Perum Taman Serua, Sabtu 10 Mei 2008 kemarin, maka kesimpulannya nih pihak developer akan segera merealisasikan semua hal yang berhubungan dengan uneg-uneg para penghuni Perum Taman Serua. Meliputi Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum yang kita bicarakan selama ini. Alhamdulilah developer mau merealisasikannya.

Bukannya nggak cinta nih...tapi... kompensasinya; segala bentuk complain diharapkan disalurkan melalui Pak RT atau langsung ke Developer dengan mengisi form yang telah disediakan tidak melalui blog atau pun media internet lainnya. Gitu katanya.

Bukannya nggak cinta nih...tapi...kita ambil positifnya aja ya, blog ini pada awalnya kita buat untuk mensosialisasikan semua kegiatan yang diadakan oleh penghuni Perum Taman Serua sekaligus media informasi buat teman kita yang mungkin nggak sempat ketemu-ketemuan, tapi pada perkembangannya menjadi tempat kita berkeluh-kesah walaupun baru aja kita mulai dan akhirnya seakan menjadi kontrol sosial...hehe...sok dalem ah...

Bukannya nggak cinta nih
...tapi...untuk sementara posting mengenai keluh-kesah kami simpan dulu, bukannya di hapus. Kita lihat aja dulu perkembangannya. Mudah-mudahan menuju kearah yang lebih baik. Amin.

Bukannya nggak cinta nih...jadi mari sama-sama kita dukung niat baik pihak developer, sebisa mungkin kita support semua usaha untuk menjadikan perumahan kita tercinta kita ini menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

PEACE

.