Rabu, Juni 25, 2008

Pengajian Rutin Bapak-bapak

Alhamdulillah Minggu kemarin 150608, warga Taman Serua khususnya bapak-bapak mengadakan pengajian rutin untuk kesekian kalinya. Pengajian kali ini diadakan di kediaman Pak Budi Suyitno Blok E/11-12.

Pengajian kami adakan rutin setiap hari Minggu, dengan 2 mingggu sekali di rumah warga dan 2 minggu sekali di musholla Nur Illahi.

Pengajian dipimpin oleh Pak Ustadz Badruddin dan kali ini membahas tentang Hadist Nabi sebagai pelengkap Al-qur'an dan penjabarannya serta macam-macamnya dan siapa-siapa yang mengeluarkannya.

Banyak ilmu yang kami dapat dari pengajian rutin tersebut, walaupun tidak setiap minggu warga dapat mengikutinya secara rutin paling tidak siraman rohani tetap kami terima dan silaturrahmi antar warga dapat tetap dipelihara.

Alhamdulillah, kalo nggak begini kapan lagi kita bisa nimba ilmu ya, apalagi kita semua pada sibuk, entah itu nyari duit maupun kesibukan ngurus keluarga. Salut lah buat pengurus Musholla Nur Illahi yang udah ngerealisasikan pengajian ini.

Untuk info, kalo ada bapak-bapak yang mau mengadakan pengajian di rumahnya silahkan hubungi pengurus musholla aja, tapi nanti nggak usah repot2 nyiapin makanan, yang penting kita kumpul2 aja nyari ilmu sama2 ya, kita juga nggak mau ngerepotin kok...hehe...'tul gak?

Mudah2an kegiatan pengajian yang sangat positif ini tetap terus diadakan ya, Amin..

.