Rabu, Juni 25, 2008

TK/TP Al Qur'an Nur ILahi

Dikutip dari Bulletin Musholla Nur ILahi Edisi ke-2, Oleh Ust. Badruddin

"Jiwa anak yang suci ibarat batu permata indah yang belum diukir, bila diukir menjadi sesuatu yang indah, maka akan terasa indah sepanjang masa, namun bila dibentuk secara asal-asalan akan muncul penyesalan yang tiada tara..."

Untuk itulah para pengurus Musholla Nur ILahi dengan dibantu staff pengajar membuka TK/TP Al Qur'an. Mulai hari ini pendaftarannya sudah dibuka. Untuk Bapak-bapak atau Ibu-ibu yang mau mendaftarkan putra-putrinya silahkan saja datang ke Musholla Nur ILahi.

Dengan keterbatasan waktu dan ilmu yang kita miliki, kayaknya ini adalah jalan keluar yang bagus buat kita para orang tua. TPA yang diadakan di Musholla Nur ILahi bisa jadi sebagai bantuan kita dalam mendidik anak-anak kita dalam hal keagamaan, anak-anak kita yang akan nanti meneruskan kita, yang membawa nama kita kelak.

Kalo anak kita terdidik dengan bagus agamanya, insya allah mereka bisa menentramkan kita, tapi kalo kita nggak bisa mendidik dengan baik, ya... kita juga yang akan menerima akibatnya, betul nggak? Kan kalo ada anak yang bandel pasti orang akan bertanya "Anak siapa sih tuh?"

Mudah2an TK/TPA Musholla Nur ILahi bisa mengisi nilai2 keagamaan buat anak2 kita, dan nantinya mereka bisa membawa kita kejalan yang telah digariskan oleh agama kita. Amin

Satu lagi kerjanya nyata warga taman serua yang harus kita acungkan jempol,
Two Thumbs Up!


Brosur 1 - Brosur 2

.