Senin, Agustus 25, 2008

Terima kasih kami...

Alhamdulillah, Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya seluruh rangkaian kegiatan Memperingati HUT RI Ke-63 tahun 2008 telah selesai dilaksanakan. Ditandai dengan diadakannya MALAM KEBERSAMAAN warga Taman Serua pada hari Sabtu 23 Agustus 2008.

Kami atas nama seluruh Panitia Pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Taman Serua yang telah memberikan bantuan moril maupun meteri hingga selesainya rangkaian kegiatan kebersamaan ini.

Terima kasih kami kepada Bapak Roful Hasbi yang telah dengan sabar membimbing dan memandu kami dalam melaksanakan rangkaian kegiatan ini serta bantuan moril dan materi yang juga telah bapak berikan.

Kepada Bapak Budi Sulistyo dengan digital printnya yang telah memberikan kebebasan panitia dalam berekspresi dalam membuat setting area panggung hiburan menjadi meriah, tanpa bantuan bapak mungkin arena panggung kita akan terlihat sepi dan gersang.

Kepada Bapak Ketua RT 06/05, Bapak Turisno yang banyak mengarahkan kami dalam melangkah melaksanakan kegiatan ini.

Kepada Bapak Zastrow dan seluruh crew panggungnya, hingga kami dan anak-anak bisa bernyanyi dan menari dengan leluasa dan nyaman diatas panggung bapak. Juga Bantuan sponsor yang bapak berikan.

Kepada Bapak Arvin Hakim Thoha yang telah banyak memberikan segala yang bapak punya kepada kami, anak-anak kami dengan riang bermain bola dilapangan futsal bapak, teman-teman kami dengan senang dan kenyang bermain remi di lap bulutangkis rumah bapak dan bantuan materi yang bapak berikan sehingga kami panitia bisa berkonsentrasi melaksanakan kegiatan tanpa pusing memikirkan dana serta bantuan moril yang sangat besar yang telah bapak berikan kepada kami dari awali hingga berakhirnya rangkaian kegiatan ini.

Tak lupa juga kami ucapkan terim kasih kepada Bapak Prio selaku Pengembang Perumahan Taman Serua atas segala support yang telah bapak berikan.

Kepada teman-teman pengurus Musholla Nur ILahi, Ibu-ibu PKK dan Ibu-ibu Posyandu yang bahu membahu membantu kami.

Serta kepada seluruh teman-teman yang dengan rela hati mencurahkan tenaga, pikiran dan waktunya membantu kami dalam pelaksanaan berbagai lomba dan puncak acara, juga ibu-ibu Taman Serua yang tak henti-hentinya mendukung kami dari awal hingga akhir rangkaian kegiatan ini, makasih ya bu... dan yang terpenting terima kasih kami panitia kepada anak-anak kami dalam berpartisipasi meramaikan rangkaian kegiatan serta mengisi acara. Tahun-tahun berikutnya mungkin kalian lah yang akan melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan ini.

Kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya bila dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan ini ada perbuatan, tingkah laku maupun perkataan kami yang kurang berkenan dihati teman-teman sekalian, hal itu semata karena kekhilafan kami semata. Baik maupun buruk yang telah kami lakukan mudah-mudahan menjadi pengalaman untuk kita semua agar menjadi lebih baik.

Kami berharap sinergi ini akan tetap terjaga dan terus berkembang dimasa yang akan datang.

Terima Kasih

Ketua Panitia Peringatan HUT RI Ke-63 Perumahan Taman Serua.
Agus Salim

.