Senin, Agustus 04, 2008

HUT RI Hari 3

Hari 3 pelaksanaan HUT RI Ke-63 telah dilaksanakan. Kali ini lomba yang diadakan adalah lomba memasak Nasi Goreng untuk bapak-bapak, diadakan pada pagi hari di jalan depan rumah Pak Agus Blok E/16. Jago-jago masak tiap-tiap Blok semua sibuk menyiapkan segala sesuatunya, seperti meja, kompor gas, tabung gas dan perlengkapan memasak serta bumbu-bumbunya.

Anak-anak dan ibu-ibu pun nggak mau ketinggalan meramaikan lomba ini. Semua mendukung perwakilan blok masing-masing sambil mengintip apa aja sih bumbu-bumbu yang dipakai, hehe. Sementara para juri sibuk menilai cara memasak dan kekompakan memasak yang diwakili oleh 2 orang tiap blok-nya.

Para peserta diberikan watu 1 jam buat membuat nasi gorengnya, setelah itu dijejer di meja sajian. Para juri pun segera menilai, ke 7 piring nasi goreng buatan bapak-bapak. Nama yang diberikan buat nasi gorengnya aneh-aneh, nggak jelas deh namanya tapi rasanya hmhmhmhmh.

Setelah juru selesai menilai dan mencicipi, maka selanjutnya seluruh warga segera menyerbu untuk segera ikut mencicipi, ternyata enak juga ya nasi goreng buatan bapak-bapak.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada acara puncak nanti. Berdoa aja supaya blok jagoannya menang.

Sorenya nggak kalah seru, lanjutan pertandingan futsal untuk anak-anak dilaksanakan di lap depan musholla, dengan menghasilkan klasemen sekaligus menentukan kelompok mana saja yang masuk final untuk memperebutkan juara 1-3. Final akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 10-08-08 nanti.

Sementara dijalan depan rumah Pak Deni dilaksanakan lomba untuk balita. Ada lomba minum susu, lomba merangkak dan lomba menyusun korek api, seru juga ngeliat anak bayi lomba ya, memang ternyata balita di Taman Serua banyak juga hehe.

Hari itu pokoknya seru banget deh, semua warga Taman Serua ikut lomba dari mulai bayi sampai bapaknya, semua bergembira bersama.

.