Rabu, Juli 02, 2008

Konsolidasi Mushalla Nur ILahi

Kontribusi Pak Sri Yansen Blok D3 no. 12A

Untuk mencermati dan konsolidasi kinerja Mushalla Nur Ilahi, semalam saya diundang Pa’ Lukman untuk menghadiri rapat ini...ada beberapa point yang disampaikan :

Tabungan Qurban
Salah satu maksudnya disini yaitu mau mengajak warga yang berkeinginan untuk berkurban pada hari raya kurban tetapi mungkin saja pada saat hari “H” niat baik ini tidak bisa dilaksanakan karena sesuatu dan lain hal… untuk itu warga diajak untuk menabung setiap bulannya atau dengan kata lainnya biayanya dicicil dari sekarang agar niat baik ini bisa dilaksanakan… untuk masalah ini dikoordinir oleh Pak Zulrahmi (Blok C2 no.2)
.

Kuliah Subuh Call Community
Untuk meningkatkan rasa keimanan dan pengetahuan dalam ilmu agama disini pengurus mushalla mau mengajak warga yang ingin hadir pada pengajian selesai sholat subuh setiap hari minggu pagi… caranya warga yang berkenginan untuk hadir tinggal menginformasikan no telponnya dan pada setiap minggu paginya sebelum azan subuh akan dimiscall untuk sekedar mengingatkan….bagi yang berminat silahkan kirim no telp nya ke 0811 938974 Sri Yansen (Blok D3 no. 12A) atau email ke sri.yansen@istakala.com

Dan masih ada beberapa point lagi seperti infak, TK/TPA dan lainnya yang nantinya akan dinformasikan melalui buletin Nur Ilahi News bulan ini..

Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus mushalla terutama Pa’ Lukman yang selalu penuh ide untuk mengingatkan akan akhirat.

Terima Kasih
Sri Yansen


Rasanya kita semua harus bersyukur, masih ada teman kita yang masih mau mengajak kita kejalan yang seharusnya. Salut saya buat pengurus Musholla Nur ILahi.
.