Kamis, Juli 31, 2008

HUT RI Hari 2

Memasuki hari ke-2 tanggal 300708, lomba dimulai dengan futsal anak2. Diadakan di lapangan depan Musholla Nur ILahi. Ada 4 tim masing-masing 5 orang, yang menjadi peserta futsal pagi itu. Dengan semangat 45 anak-anak berusaha memenangkan pertandingan dengan sistem kompetisi itu. Ternyata seru juga melihat mereka bermain futsal, ada beberapa anak yang terlihat bagus mainnya sementara yang lainnya tampak sradak-sruduk, nggak apa-apa yang penting seneng iya nggak?

Sorenya giliran bapak-bapak yang main futsal, nggak kalah seru bapak-bapak pun dibagi 4 tim juga, tapi bapak-bapak memakai sistem gugur, secara nafasnya udah pada ngos-ngosan di babak pertama hehe. Walaupun banyakan ketawanya tapi lumayan bikin keringat bercucuran, yang nggak biasa olahraga keliatan deh disini.

Sementara itu berdekatan dengan lapangan yaitu di taman Musholla Nur ILahi diadakan lomba fashion show untuk anak-anak. Seperti kumpulan bidadari dan bidadara (ta'ela) semua peserta berkumpul menunggu giliran tampil, cantik-cantik dan ganteng-ganteng deh. Dengan gayanya masing-masing mereka melenggak-lenggok bak peragawati-peragawan di atas catwalk, sementara para orang tuanya dan kakak-kakak serta adik-adiknya memberi dukungan. Seru dan lucu-lucu.

Terus acara dilanjutkan dengan lomba ibu-ibu merias diri tanpa kaca, hehe bisa kebayangkan apa jadinya, baik peserta maupun juri semua tertawa melihat para peserta berdandan. Seneng deh rasanya melihat semuanya gembira, melihat semuanya tertawa, kita bisa sejenak melupakan cicilan rumah yang masih panjaang, hehe.


.