Rabu, Juli 02, 2008

Menyambut HUT RI ke-63

Teman-teman, dalam rangka HUT RI ke-63 kami pengurus RT telah membentuk Panitia Pelaksanaan HUT RI. Panitia terdiri dari pengurus RT sendiri beserta warga lainnya. Rencananya perlombaan dimulai tanggal 20 Juli 2008, setelah liburan sekolah selesai. Jenis lomba yang diadakan yaitu:

Untuk Anak-anak:
Lomba menggambar dan mewarnai
Lomba membaca Puisi
Lomba menghias sepeda
Fashion Show

Untuk Ibu-ibu:
Lomba memasak nasi goreng
Lomba tumpeng kelompok

Untuk Bapak-bapak:
Bulutangkis
Remi

Lomba pada 17 Agustus:
Balap karung
Makan kerupuk
Lari kelereng
Tarik tambang
Masukan bendera ke dalam botol
Memecahkan balon

Tempat pendaftaran bisa di sekertariat Seksi Kesenian rumah Pak Agus Salim Blok E/16 atau ditempat-tempat yang nanti kami informasikan selanjutnya. Sedangkan waktu dan tempat pelaksanaan lomba akan ditentukan kemudian, mengingat lapangan bulutangkis kita sedang dalam perbaikan, tetapi rencana kami, lokasi lomba akan diadakan rolling, bepindah ke tiap2 blok. Supaya semua kebagian rame. Atau bila teman ada usulan yang lebih baik akan kami terima dengan senang hati.

Kami berharap peran serta semua teman untuk dapat membantu agar rencana ini bisa terlaksana dengan lancar dan seru. Nggak harus jadi panitia 'kan untuk berkontribsi buat "rumah" kita, terutama teman-teman senior yang sudah pengalaman mengadakan acara di perumahan kita ini.


Terima kasih
Panitia HUT RI ke-63 Perumahan Taman Serua

Untuk Panitia nanti akan ada pemberitahuan selanjutnya untuk membicarakan kelanjutan kegiatan. Tunggu ya, maaf lho nyari waktunya yang agak ribet hehe...
.