Senin, Februari 22, 2010

Notulen Rapat Pengurus RW 08 dan Musyawarah RT (RT 1-2-3-4)

Assalamualaikum Wr, Wb,

Seluruh Warga Perumahan Taman Serua.
Dengan media ini saya ingin menyampaikan beberapa informasi terhadap perkembangan terakhir kepengurusan RW O8 Perum. Taman Serua Bojong Sari Depok.


Bahwa pada tanggal 19 February 2010, jam 21.00 WIb telah dilakukan pertemuan di mushola Nur Illahi, yang dihadiri oleh Bpk Ustad Badrudin, Ketua RW 08-bpk Toto Endroyono, Sekretaris RW-Bpk. Andri, Bendahara RW-Bpk. Roni, Koordinator K3L RW-Bpk. Turisno, Koordinator kegiatan kemsyarakatan-Bpk.Nurul,Koordinator kegiatan keagamaan RW-Bpk Deny, Ketua RT 4-Bpk Ardian, Ketua RT 3-Bpk Medi, Sek.RT3-Bpk.Dian, Bendahara RT.3-Bpk Ali, Ketua RT 2-Bpk. Lantjur, Sek.RT 2-Bpk. Sunardi.


Agenda yang dibahas adalah :
Penyikapan dan Penindaklanjutan Surat Pengunduran Diri ketua RW 08. Bpk. Toto Endroyono.

Pada pertemuan tersebut diatas dengan pembahasan masalah dengan suasan diskusi, sharing pendapat dan pikiran, dan curhat2 harapan masing peserta yang hadir akhirnya disepakati beberapa hal dibawah ini sebagai berikut :

1. Bpk. Toto Endroyono tetap melanjutkan kepepimpinan RW 08 sampai masa akhir jabatannya.
2. Kepengurusan yang telah dibentuk oleh Pak Toto Endroyono tetap berlanjut seperti semula.
3. ketua dan seluruh pengurus RT 1(diwakili oleh Pak Ustad Badrudin), ketua dan seluruh pengurus RT 2, ketua dan seluruh pengurus RT 3, serta ketua dan seluruh pengurus RT 4 (diwakili oleh Pak Ardian) telah menyatakan untuk tetap mendukung penuh ketua RW 08 bpk. Toto endroyono atas seluruh ketentuan, kebijakan kebijakan, dan program-program RW 08 ataupun dari kelurahan Serua yang tetap berpegang pada aturan yang berlaku sampai masa kepengurusan RW 08 berakhir.
4. Jika ada persilangan pendapat atau persilihan koordinasi, atau ketidak setujuan atas segala program dan kebijakan baik di tingkat RW dan atau tingkat RT akan dibicarakan secara terbuka untuk menemukan titik temu solusi permasalahan.
5. Disaran pada selruh pengurus RT (RT1-2-3-4) dan seluruh pengurus RW 08 beserta seluruh Warga Taman Serua untuk tetap menjaga kondisi yang kondusif untuk perkembangan kehidupan sosial dan kemsyarakatan di perumahan Taman Serua Sawangan.
6. Media komunikasi dan informasi untuk menyesosialisaikan segala program RW 08 dapat memanfaatkan fasilitas2 yang saat ini lumrah seperti HP, SMS, Internet, dan surat menyurat.

Demikian notulen rapat ini saya laporkan pada seluruh warga melalui komunitas ini, dan jika ada kawan2 yang belum memperoleh akses informasi ini mohon pada kawan dan warga sekalian untuk menginformasikannya pada tetangga kiri kanan.

Semoga hal diatas dapat memberikan kejelasan dan ketegasan sikap bagi kita semua, dan saya mohon maaf jika terdapat hal hal yang salah baik kata dan laku yang tersengaja atau tidak sacara pribadi.

Wasalam
Sekretaris RW 08
Perumahan Taman Serua Sawangan
Andri Khaidir