Senin, Februari 15, 2010

Pemilihan Ketua Mushollah Nur Illahi Periode 2009 - 2012

Alhamdulillah. ..

Pemilihan ketua Mushollah Nur Illahi berjalan sukses dan lancar dan dari hasil perhitungan akhir suara yang mendapat suara terbanyak dan berhak untuk menjadi Ketua Mushala periode 2009 - 2012 adalah Bp. DENI HERDIANA, beliau mendapat 15 suara diikuti Bpak Mawardi 7 suara, Sri Yansen 2 suara dan Bapak Wahyudi 1 suara.


Bpk. DENI HERDIANA

Sebelum acara pemilihan berlangsung yang didahului dengan tauzih singkat mengenai kepemimpana di dalam Islam oleh Ustadz Badruddin.. beliau menyampaikan bahwa disaat Nabi akan meninggal dunia beliau tidak menunjuk langsung penggantinya dengan maksud agar pemimpin yang terpilih untuk menjadi Khalifah adalah hasil kesepakatan dan keinginan semua pihak sesuai dengan pertimbangan2, kepantasan baik dari sisi keilmuan, kepemimpan dan pertimbangan lain.

Dan yang terpilih untuk saat itu adalah Sayiddina Abu Bakar r.a... diawal pidatonya beliau mengatakan :
"…..Saudara-saudara sekalian, saya sudah terpilih untuk memimpin kamu semua, dan saya bukanlah orang yang terbaik diantara kamu sekalian. Kalau saya berlaku baik bantulah saya, kalau anda sekalian melihat saya salah, maka luruskanlah. Kebenaran adalah suatu amanah, dan dusta adalah pengkhianatan.

Orang yang lemah diantara kamu adalah kuat dipandangan saya, sesudah haknya saya berikan kepadanya, Insya Allah. Orang yang kuat diantara kamu adalah lemah dipandangan saya , sehingga saya terpaksa menarik kembali hak daripadanya, Insya Allah ! Janganlah ada seseorang dari anda sekalian yang mau meninggalkan jihad. Apabila sesuatu kaum telah meninggalkan jihad (perjuangan dijalan Allah), maka Allah akan menimpakan kehinaan kepadanya.

Apabila kejahatan sudah meluas pada sesuatu golongan, maka Allah akan menyebarkan bencana kepada mereka.
Ikutlah saya selama saya taat kepada perintah Allah dan RasulNya. Tetapi apabila saya melanggar (perintah) Allah dan RasulNya maka tidak wajib anda sekalian mentaati saya. Marilah kita solat, semoga Allah memberi Rahmat kepada anda sekalian."

Dan juga pidato singkatnya P' Deni juga mengharapkan bantuan dan kerja sama dari semua pihak untuk melanjutkan program yang telah ada sebelumnya agar Mushala Nur Ilahi makin berkembang. Untuk itu marilah sama-sama kita beri dukungan kepada Bapak DENI HERDIANA untuk menjalankan tugasnya sepanjang itu masih dalam batas yang tidak melanggar syariat agama maupun norma - norma estetika yang berlaku dalam kehidupan bermayarakat.


wassalam,

Sri Yansen

D3/12A